Software Apotek MedStore V.3.2

12:35 AM



Harga : Rp. 350.000,-









Medstore merupakan program yang dibuat khusus untuk anda yang memiliki usaha Apotek. Pada versi 3.2 ini telah banyak melakukan perubahan fitur dan menu dari versi sebelumnya. Dan pada versi 3.2 ini telah menambahkan modul keuangan dan laporan keuangan sehingga anda dapat mengetahui dengan cepat bagaimana kondisi keuangan dan kekayaan Apotek saat anda ini.
Tanpa menghilangkan fitur pada versi sebelumnya, versi 3.2 ini juga masih dilengkapi dengan berbagai menu master Data yang telah ditambahkan dengan master data lokasi, kategori obat, dan history harga. Penambahan fitur-fitur tersebut tentunya akan lebih memudahkan proses pengelolaan data obat, sehingga nantinya anda bisa melakukan perubahan harga kapanpun yang anda mau dan semuanya terangkum dalam laporan update harga dan anda bisa tahu fluktuasi harga obat tersebut. Selain itu masih banyak lagi fitur dan menu baru yang telah ditambahkan pada versi sekarang ini.

Sebuah program aplikasi yang dibuat dan dikembangkan untuk membantu memudahkan pekerjaan para admin apotek. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai penjaga segala aset yang terdapat di dalam apotek anda. Yang termasuk aset di dalam sebuah apotek biasanya berupa pembelian dan penjualan obat. Segala transaksi yang terjadi di dalam apotek anda akan dicatat dan disimpan dengan baik. Sehingga, bila suatu saat dibutuhkan akan bisa dengan mudah menemukannya.
Software Apotek atau Aplikasi Apotik adalah sebuah program komputer yang kami buat untuk membantu memudahkan pengelolan apotek anda. Software Apotek dapat memudahkan anda dalam mengelola:
*Stok Obat
Stok Obat, Stok Opname Obat, mutasi obat, obat hilang dan obat kadaluarsa.
*Pembelian obat
Pembelian obat, baik secara TUNAI, HUTANG maupun KONSINYASI.
*Penjualan obat
Penjualan obat, baik penjualan OBAT BEBAS maupun RESEP (Racikan).
*KEUANGAN
Transaksi KEUANGAN, RUGI LABA, NERACA KEUANGAN dan REKAPITULASI PAJAK.
*PENGINGAT
Program Apotek kami juga dilengkapi dengan PENGINGAT untuk mengingatkan anda apabila ada obat yang akan habis stoknya, akan kadaluarsa, waktunya membayar hutang dan menagih piutang.
*HAK AKSES
Software apotek kami juga mempunyai pengaturan hak akses. Sehingga karyawan anda bisa dibatasi menu-menu yang boleh diakses olehnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Untuk Pengiriman Bisa Via Email, Untuk Mempercepat Proses Order