Software Tabungan Sekolah SIATA V.4.0 Merdeka

1:52 AM
Harga : Rp. 255.000,-


















Fitur Tabungan dengan fasilitas Print Out transaksi ke buku tabungan juga print out struk ke dalam kertas HVS/struk. Transaksi baik setoran maupun pengambilan yang dibuat dalam satu form, sehingga tidak ribet dan tidak banyak klik sana sini. Fitur transaksi ini juga dilengkapi dengan OPTION yang berfungsi untuk merubah tampilan form transaksi sesuai keinginan kita.
Fitur Export dan Import ke file EXCEL atau sebaliknya. Berfungsi untuk membuat data nasabah melalui file excel kemudian di ubah secara otomatis oleh Aplikasi ini menjadi database  
Fitur Laporan yang terdiri dari 3(tiga) jenis yaitu : a. Laporan Per Periode, bisa menampilkan laporan transaksi perhari, perminggu, Perbulan, bahkan pertahun.

Laporan Per Kelas, menampilkan saldo tabungan siswa berdasarkan kelas  

Laporan Per Siswa, menampilkan laporan transaksi tiap siswa Grafik, menampilkan fitur saldo seluruh siswa menggunakan grafik batangFitur Backup dan Restore.

Backup untuk membuat file cadangan, hal ini perlu dilakukan untuk berjaga-jaga jika database utama rusak. 

Restore Untuk mengembalikan database yang rusak berdasarkan data.

Fitur Options, terdiri dari a. Setting Instansi, mulai dari Logo, Nama Sekolah, Alamat, danInformasi lainnya.

Fitur Administrasi, untuk menentukan biaya Potongan administrasi tabungan, disekolah tertentu menggunakan sistem potongan tabungan jika siswa mengambil tabungannya  

Fitur Password, untuk mengganti Password dan Username BANK, fitur untuk melihat transaksi setoran ke BANK, dengan adanya fitur ini dapat memudahkan kita jika adanya selisih antara Saldo Siswa dan Saldo di BankFitur Peminjam, untuk mendata Orang yang mengajukan pinjaman, disertai fitur Ekspor ke file Excel Fitur Pinjaman, untuk mencatat Pinjaman dari anggota sekolah itur Pembayaran, untuk membayar pinjaman yang dilakukan anggota,  Pembayaran bisa diangsur sesuai dengan kemampuan dan tentu saja tanpa dilengkapi dengan bunga. (kan bukan bank)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Untuk Pengiriman Bisa Via Email, Untuk Mempercepat Proses Order